Spider-Man di Marvels Avengers Tidak Sama Dengan Buatan Insomniac

Spider-Man di Marvels Avengers Tidak Sama Dengan Buatan Insomniac

Terlepas dari eksklusivitas Spider-Man pada Marvels Avengers versi PlayStation, superhero tersebut tidak akan memiliki hubungan dengan Insomniac Spidey.

Pengumuman Square Enix dan Crystal Dynamics bahwa Spider-Man akan menjadi PlayStation eksklusif untuk Marvels Avengers telah menyebabkan kehebohan.

Seperti yang terjadi di dunia film, kepemilikan Sony atas web-slinger menimbulkan masalah bagi para gamer.

Artinya siapa pun yang berencana untuk memainkan game di Xbox dan PC tidak akan dapat menggunakan Spider-Man. Juga berarti sang pahlawan tidak dapat menjadi bagian dari cerita utama game.

Karena sudah banyak cuapan setelah pengumuman yang kontroversial, dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubahnya. Inilah saatnya untuk melihat ke depan.

Eksklusif PlayStation atau tidak, Spider-Man menjadi Avenger dalam game yang cukup keren.

Terlebih lagi, banyak yang menantikan untuk melihat bagaimana game ini terhubung dengan yang telah dibuat oleh Insomniac dengan pahlawan berbaju merah dan biru.

Ternyata hal itu tidak terjadi. Memang, mungkin berlebihan untuk berpikir itu akan menjadi versi yang sama dari Spider-Man yang muncul di kedua game karena judulnya dikembangkan oleh studio yang berbeda.

Namun, hal itu membuat kita berharap karena Sony memutuskan untuk memamerkan kepemilikan Spider-Man-nya.

Crystal Dynamics telah mengkonfirmasi sebaliknya, menyatakan bahwa tidak akan ada tumpang tindih antara versi Spidey mereka dan versi Insomniac yang sangat populer.

Versi yang Sama Dengan MCU

Crystal Dynamics bertujuan untuk membuat Spider-Man lebih mirip dengan versi yang diperankan oleh Tom Holland di MCU.

Peter Parker yang lebih muda, remaja yang kurang ajar dan masih belajar cara memanfaatkan dan menangani kekuatan yang telah diberkati kepadanya.

Untuk kalian yang pernah memainkan Marvel Spider-Man di PS4 pasti tahu bahwa versi Parker sedikit lebih tua. Lebih seperti versi pahlawan Tobey Maguire / Andrew Garfield.

Baca:  Wow Hrithik Roshan Jadi Karakter Jai di Free Fire

Insomniac sedang bersiap untuk mengungkap versi Spider-Man yang lebih muda di dunia dalam bentuk Miles Morales.

Jika dia tidak mirip dengan versi Morales dalam komik dan Into The Spider-Verse, dia akan menjadi Spider-Man yang sangat berbeda dengan kedua versi video game tersebut.

Sebagai fans berat Spider-man, kehadiarnnya di game apapun selalu memberikan tambahan warna yang menarik untuk disaksikan.

<!–


CONTINUE READING BELOW

–>

<!– –>

Inilah Deretan Senjata yang Cocok Duet dengan AUG di Free Fire

Setelah melakukan update terbaru Free Fire: 3volution di bulan Juli 2020, Garena juga merilis senjata baru bernama AUG (Armee Universal Gewehr).


<!– Baca Juga –>
Baca Juga