Produser Street Fighter, Yoshinori Ono, Meninggalkan Capcom!

Produser Street Fighter, Yoshinori Ono, Meninggalkan Capcom!

Salah satu nama paling penting dalam komunitas Street Fighter, Yoshinori Ono, telah mengumumkan bahwa dia meninggalkan Capcom setelah hampir 30 tahun bersama organisasi tersebut.

Beritanya pahit karena Ono telah memberikan dampak luar biasa pada game selama beberapa dekade. Sulit untuk membayangkan masa depan serial ini tanpa dia memperjuangkan masa depan game dan adegan esports-nya.

Saat pergi, Ono menulis surat yang tulus kepada para penggemar serial ini, serta untuk semua penggemar Komunitas Game Pertarungan (FGC).

Dalam surat tersebut, Ono menjelaskan bagaimana sejak Capcom Cup tahun 2013, Capcom Pro Tour telah berkembang menjadi acara tahunan berkat dukungan penuh dari para pemain dan FGC di seluruh dunia.

Ini sangat layak untuk dibaca dan dilihat secara keseluruhan di tweet di bawah ini.

Baca Juga

<!–

Anime Adaptasi Dragon’s Dogma Segera Hadir di Netflix

–>

Anime Adaptasi Dragon’s Dogma Segera Hadir di Netflix

<!–

Gila Tarung Bersatu! Inilah 5 Game Fighting Terbaik Capcom!

–>

Gila Tarung Bersatu! Inilah 5 Game Fighting Terbaik Capcom!

<!–

Resident Evil: The Village (RE VIII) Akhirnya Diumumkan Untuk PS5!

–>

Resident Evil: The Village (RE VIII) Akhirnya Diumumkan Untuk PS5!

Yoshinori Ono Berhasil Membawa Street Fighter Tenar Lagi

Ono pertama kali memulai sebagai produser suara di Capcom pada awal 1990-an, mengerjakan franchise ikonik seperti Mega Man, Muscle Bomber, Breath of Fire, dan Devil May Cry.

Kemudian, Ono mulai memiliki lebih banyak tanggung jawab manajemen. Ia dianggap oleh sebagian besar sebagai alasan utama kembalinya Street Fighter secara besar-besaran pada tahun 2008.

Baca:  Mass Effect Trilogy Remaster Diluncurkan Akhir Tahun!

Setelah bertahun-tahun sukses, franchise tersebut tidak memiliki banyak perubahan. Walaupun game baru dalam seri dapat diterima, tetapi tidak ada yang menarik bagi penggemar layaknya game originalnya.

Yoshinori Ono yang dikenal telah mendorong keras Street Fighter IV untuk kembali ke akarnya, membuat game itu dicintai penggemar lagi dan sukses besar.

Sebaliknya, Street Fighter V (setelah dirilis), Street Fighter x Tekken, dan Marvel vs. Capcom: Infinite jauh lebih tidak berhasil, dan Ono tampaknya menanggung beberapa kesalahan.

Meskipun melihat dari dekat setiap game mengungkapkan masalah yang mungkin terjadi yang jauh dari tangan satu orang saja.

Namun, seri ini tetap kuat hari ini dan Street Fighter V berada di posisi yang bagus. Dengan hadirnya karakter baru diumumkan untuk tahun 2021, menunjukkan bahwa game tersebut masih memiliki peta jalan pengembangan yang aktif.

Mengenai masa depan, tidak jelas apa yang akan dilakukan Ono setelah meninggalkan Capcom, dan surat perpisahannya tidak mengisyaratkan apa pun dalam industri video game.

Kami tentunya mendoakan yang terbaik untuk Ono di masa depan dan berterima kasih atas semangatnya yang tiada henti untuk Street Fighter!

<!–


CONTINUE READING BELOW

–>

<!– –>

Lawan Bully Online, T1 Pertimbangkan Tempuh Jalur Hukum

Organisasi esports asal Korea Selatan, T1 mengumumkan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum untuk melawan pihak yang melecehkan tim.


<!– Baca Juga –>
Baca Juga