Inilah Penampakan Pertama Game Mobile Marvel Realm of Champions!

Inilah Penampakan Pertama Game Mobile Marvel Realm of Champions!

Lebih dari sepuluh bulan setelah pengumuman awal, Marvel Realm of Champions akhirnya mengungkap cuplikan gameplay pertamanya.

Sejak 2013, departemen game Marvel telah mendedikasikan sebagian besar sumber daya mereka untuk game gratis yang banyak menghasilkan uang.

Bahkan jika ini mungkin bukan yang diinginkan sebagian besar penggemar perusahaan, gameplay baru untuk Marvel Realm of Champions terlihat menjanjikan dan menambahkan mekanisme baru ke format mobile.

Berdasarkan cuplikan alur game, serta video lain yang dirilis di saluran YouTube game selama setahun terakhir, Marvel Realm of Champions mungkin tidak menampilkan karakter favorit dari Marvel Universe

Game ini memiliki latar belakang universe alternatif, di mana dunia dibagi menjadi beberapa faksi berdasarkan pahlawan Marvel klasik.

Terlihat sedikit seperti ARPG dan sedikit seperti MOBA. Trailer gameplaynya sangat mirip dengan Marvel: Future Fight, RPG tempat pemain mengumpulkan dan menaikkan level banyak pahlawan.

Trailer baru ini juga memamerkan berbagai opsi kustomisasi yang dapat dinantikan oleh para pemain.

Kami melihat anggota Spider-Guild mengubah aspek individu dari pakaian mereka, termasuk potongan dada, lengan baju, celana, sepatu bot, topeng, dan webshooter.

Kemungkinan potongan baju besi ini akan mempengaruhi statistik karakter dan juga penampilan.

Terbagi 8 Faksi Superhero dan Supervillain

Berdasarkan situs web resmi untuk game tersebut, delapan faksi berbeda akan tersedia saat game dirilis.

Faksi-faksi ini didasarkan pada Doctor Strange, Hulk, Captain America, Iron Man, Black Panther, Thor, Spider-Man, dan Apocalypse. Setiap faksi dipimpin oleh versi superhero atau supervillain yang telah diubah seperti yang dikenal para penggemar.

Bagian yang paling membingungkan dari trailer ini adalah kita hanya melihat sekilas dari aksinya tanpa banyak konteks.

Baca:  PUBG Diblokir di India, Berkah Bagi COD: Mobile

Game ini agak mirip dengan Future Fight, tetapi game ini mengklaim menampilkan pertandingan multipemain secara real time.

Tampaknya para pemain juga bertarung melawan monster AI, di arena kecil. Bahkan terlihat sangat mirip dengan hutan di game seperti League of Legends dan DOTA 2.

Mungkin mereka tidak ingin membuat persaingan untuk MOBA mobile mereka yang lain, Marvel Super War, sebuah game yang hanya tersedia di negara-negara tertentu di Asia.

Mungkin ada lebih banyak hal di game baru ini yang belum diperlihatkan. Secara keseluruhan, trailer baru dari Marvel Realm of Champions telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Belum ada tanggal rilis, tetapi pemain yang berharap dapat mendaftar untuk email update di situs web resmi mereka.

<!–


CONTINUE READING BELOW

–>

<!– –>

Mau Jadi Pemain Esports di Genre Fighting? Coba Game Ini!

Game genre fighting kompetitif tidak sepopuler beberapa genre esports lainnya, seperti shooter dan MOBA. Tetapi mereka memiliki pengikut yang berdedikasi.


<!– Baca Juga –>
Baca Juga